Kumpulan Kata Bijak Menyentuh Hati

blogger templates
Kata bijak penyentuh hati.  Langsung aja disimak berikut ini sahabat kata-katanya.

Orang yang tidak mengetahui apa tujuan dan target-target dalam kehidupannya maka tindak-tanduknya yang terombang-ambing, tidak jelas, Pragmatis (selalu mengikuti arus yang ada) atau tidak peduli.

Dengan bekerja, seseorang dapat mengubah hidupnya, Dari kekurangan menjadi berkecukupan, dari meminta-minta menjadi memberi, dari dhuafa (lemah) menjadi kuat dan berdaya, dari miskin menjadi kaya.

Manusia diciptakan sebagai makhluk yang mulia, sehingga dalam dirinya akan selalu ada dorongan untuk hidup secara MULIA.

Jika kita berpikir jernih, maka akan terasa kemantapan hati tentang apa yang akan kita tempuh.

Bila salah berhitung bisa rugi, bila salah menilai bisa tertipu dan bila salah mengurus bisa bangkrut.

Cara yang paling EFEKTIF memuliakan diri adalah dengan menjadikan tangan kita selalu berada diatas, Memberi Bukan Meminta. Dan pepatah arab mengatakan "Tangan diatas lebih baik dari tangan dibawah".

Apapun yang kamu kerjakan, lakukanlah dengan Jujur dan Iklas.

Lebih baik tidak mengatakan apa-apa, kecuali jikalau kamu tahu dengan pasti bahwa apa yang akan kamu katakan itu adalah benar, ramah dan berguna.

Ketenangan dalam berpikir berarti keberanian, sehingga kamu dengan tiada gentar dapat menghadapi cobaan dan kesulitan-kesulitan pada jalan itu.

Apa yang kita lakukan, apa yang kita kerjakan ada pertanggungjawabannya, baik dimata Tuhan maupun manusia, sehingga bagaimanapun kita harus berusaha menjaga amanah tersebut.

Kewajiban terhadap nikmat adalah bersyukur, sedangkan kewajiban terhadap dosa yang dilakukan adalah Bertobat.

Motivasi dalam diri seseorang menjadi ukuran tingkat ketaatan dalam beragama.

Letakkan nilai anda dalam perkataan-tindakan yang positif, kemudian, Kendalikan diri sendiri pada saat melakukan berbagai tindakan.

Lihat diri dengan mata hati anda, bertindaklah dengan berani dan yakinlah.

Harapan adalah Keyakinan dalam tindakan. Jika anda telah membayangkan bagaimana percaya diri akan benar-benar nyata sekarang, lakukan seolah-olah anda sudah memiliki rasa percaya diri.

baca juga: cara tepat menghindari rasa kantuk saat berkendara


0 Response to "Kumpulan Kata Bijak Menyentuh Hati"

Post a Comment